Menentukan Server Komputer Kantor Kapasitas Menengah

Menentukan Server Komputer Kantor Kapasitas Menengah
Sewa Server Murah
Menentukan Server Komputer Kantor Kapasitas Menengah

HPE – Kantor perusahaan membutuhkan jaringan komputer atau komputer server sesuai dengan tingkat produktivitas perusahaan. Tidak hanya kantor besar dengan jumlah unit komputer tidak terbatas, kantor dengan skala di bawahnya juga membutuhkan komputer server berkualitas yang dapat digunakan secara maksimal bagi perusahaan. Menggunakan jaringan berkualitas oleh sebuah perusahaan menengah ke bawah dapat dengan sewa server murah jenis server tertentu. Menyewa server khusus. Selain sesuai budget yang dimiliki, Anda juga dapat menguji kualitas produk jaringan komputer server yang telah dipilih.

Menguji dengan memahami spesifikasi komputer server satu basic yang wajib dimengerti ketika memutuskan menyewa server untuk kantor. Dalam mengurangi berbagai resiko, melakukan pengujian terlebih dahulu menjadi langkah tepat. Perusahaan menengah ke bawah dapat memilih jenis server Mindrange Server atau biasa disebut dengan Level Mid-Range dilengkapi dengan spesifikasi di antaranya penggunaan lebih dari 2 processor bentuk Intel Xeon. Untuk beberapa PC khusus biasanya dapat menggunakan AMD Opteron.

Dalam hal penggunaan random access memory, dibutuhkan kapasitas minimal 16 GB. Kebutuhan akan penyimpanan data cukup besar sehingga biasanya pengguna Level Mid-Range menggunakan storage drive berjumlah banyak. Contohnya 10 storage drive dengan kemampuan penyimpanan data besar. Jenis komputer server cocok untuk perusahaan skala menengah ini mampu diandalkan oleh pengguna unit komputer dalam satu gedung.

Memaksimalkan penyimpanan dan kegiatan berbagi data sesama usher membutuhkan jaringan dengan proses cepat. Seperti ketika harus berbagi data serta print-sharing maka kantor membutuhkan proses transmisi berkemampuan tinggi. Begitu juga dalam hal penyimpanan data perusahaan yang membutuhkan jaringan berkemampuan baik karena memerlukan pergerakan yang dapat mengikuti perkembangan perusahaan. Memertimbangkan kompatibilitas yaitu meneyesuaikan komputer server baru dengan komputer server yang lebih dulu telah ada dapat dilakukan perlahan sejak awal bertujuan mengurangi kesalahan pilihan jaringan.

Pemilihan sewa server murah secara tepat menjadi bagian penting dalam kualitas dan kuantitas kinerja kantor agar produktivitas perusahaan terus meningkat.

prev
next

Leave a Comment