Nimble Storage Berikan Portfolio untuk Industri Flash Storage dan Predictive Analytics

  • Home
  • /
  • Nimble Storage
  • /
  • Nimble Storage Berikan Portfolio untuk Industri Flash Storage dan Predictive Analytics
Nimble Storage Berikan Portfolio untuk Industri Flash Storage dan Predictive Analytics
Nimble Storage
Nimble Storage Berikan Portfolio untuk Industri Flash Storage dan Predictive Analytics

Nimble Storage-Industri ekonomi digital saat ini berjalan beriringan dengan adanya peberubahan suatu kebiasaan sosial akibat masuknya arus digital, yang biasa kita kenal dengan disruption.

Nimble Storage-Pada era digital, tren disruption tidak dapat dihindarkan lagi. Sebagai contoh nyata di lapangan adalah percepatan perubahan yang merupakan jantung dari banyaknya tren distruption terjadi dalam storage industry saat ini.

Sebulan yang lalu, Hewlett-Packard Enterprise (HPE) baru saja mengumumkan Nimble Storage sebagai leading provider solution dari hybrid-flash dan predictive all-flash storage. Saat ini, HPE gencar memberikan informasi bahwa HPE telah mencapai kesepakatan, dengan menghadirkan penggabungan penyimpanan yang dapat menjangkau seluruh pasar dengan mudah.

HPE sangat terbuka kepada seluruh customer, komunitas, pegawai dan partner dari Nimble Storage. Melalui inovasi yang terus menerus dilakukan selama 75 tahun diberbagai bidang industri, geografi, dan teknologi, kondisi ini menjadi peluang besar untuk mempercepat momentum yang telah didirikan Nimble Storage di pasar.

HPE akan menghadirkan layanan data flash yang teroptimal, dengan memberikan keseimbangan harga, kinerja, dan ketepatan, kepada para customers di seluruh segmen SMB, perusahaan dan penyedia layanan. HPE juga memperluas jangkauan InfoSight (software yang memiliki kemampuan mendeteksi sumber masalah), teknologi mesin analisis yang akurat di dunia, dan mengubah dukungan experience terhadap produk storage industri HPE lainnya, seperti 3PAR.

Baca juga:

100% untuk pelanggan

HPE berkomitmen secara penuh kepada para customers Nimble Storage. Melihat banyaknya konsumen yang tertarik dengan produk Nimble Storage, HPE berjanji akan terus memberikan solusi kepada para pelanggan dengan meningkatkan jangkauan dan menggabungkan seluruh inovasi Nimble Storage dengan dukungan sumber daya HPE, industri server  terkemuka, storage, dan hybrid IT solutions di seluruh dunia.

Contoh kesuksesan HPE di bidang tersebut adalah diakusisinya 3PAR oleh HPE enam tahun lalu. Sejak itu, HPE telah memperkuat investasi R&D di lini bisnis dan mengubah startup dalam industri storage product family. Hal tersebut dicapai dengan adanya inovasi 3PAR dan komitmen yang nyata kepada setiap pelanggan dan mitra bisnis. Saat ini, dengan diakuisisinya Nimble Storage, HPE siap untuk mengulangi kesuksesan tersebut dengan segmen pelanggan dan kelas baru dalam cloud-ready storage.

HPE memberikan tanggapannya mengenai pentingnya pengalaman dan dukungan dari para customers. Pengalaman tersebut didukung secara world class yang dibuat oleh Nimble Storage dengan bantuan InfoSight, dimana infosight ini nantinya bisa dimanfaatkan dan ditiru di seluruh organisasi HPE. Selain itu, HPE dapat memperluas layanan konsultasi untuk membantu para customers dengan serangkaian proyek transformasi IT yang lebih luas.

Layanan data yang tepat untuk workload dan consumption model

Dengan menggabungkan portfolio, dirasa tidak ada pengalaman dan kesempatan yang lebih baik saat menjadi customers, partner atau pegawai dari HPE Storage. Dari portfolio yang ada, dicetuskan oleh 3PAR untuk portfolio terbaru dari SimpliVity dan Nimble Storage, HPE benar-benar bisa mengatasi permasalahan yang dialami dalam industri storage, price point atau tingkatan persyaratan layanan.

Dengan HPE dan Nimble Storage, customers akan menikmati:

Penyimpanan yang up to date untuk data center enterprise all-flash. HPE 3PAR mendukung para customer untuk melakukan proses  pertumbuhan yang cepat dan data center yang terukur dengan jutaan IOPs, petabyte capacity, dan multi-tenant architecture, dengan perkiraan biaya menengah ke atas.

Cloud-ready predictive flash fokus pada SimpliVity: Nimble Storage sangat ideal bagi para customers yang membutuhkan layanan data teroptimal, termasuk all-flash, hybrid-flash, dan multicloud. Layanan ini didukung dengan analisis prediktif berbasis machine learning (cabang aplikasi dari Artificial Intelligence), dan menjangkau masuknya enterprise price points dan dirancang untuk memudahkan penggunaan para customers.

Percepatan flash dengan biaya rendah: HPE MSA dan HPE StoreVirtual telah terpasang dan tersebar lebih dari 500.000 di seluruh dunia. Produk ini cocok untuk para customers yang fokus pada harga dan membutuhkan kemudahan.

Infrastruktur yang dibangun, hyperconverged: Nimble Storage baru-baru ini juga menambahkan akuisisi SimpliVity untuk para customers yang menggunakan turnkey VM-farms dengan layanan data tercanggih. Kombinasi SimpliVity, Nimble, dan 3PAR memungkinkan para customers untuk menggunakan layanan data yang tepat disemua jenis beban kerja dan penyebaran.

HPE bukan satu-satunya yang melihat benefit  untuk customers. IDC menyebut akuisisi tersebut sebagai “home run” yang akan menguntungkan para customers HPE dan Nimble dalam salah satu report terbaru.

HPE sangat senang menyambut tim Nimble Storage ke HPE, dan HPE percaya bahwa dengan kebersamaan akan memiliki kekuatan yang lebih dalam pasar dan memberikan yang terbaik untuk para customers HPE.

 

www.hpe.com

prev
next

Leave a Comment