HPE Tetapkan Hyper Converged Infrastructure Jadi Pelopor dalam Forrester Wave Report

HPE Tetapkan Hyper Converged Infrastructure Jadi Pelopor dalam Forrester Wave Report
Hyper Converged Infrastructure
HPE Tetapkan Hyper Converged Infrastructure Jadi Pelopor dalam Forrester Wave Report

Hyper Converged Infrastructure-HPE mempelopori transformasi data center untuk hybird cloud dengan teknologi dan sistem ekonomi yang tepat.

Hyper Converged Infrastructure-Hawlett Packard Enterprise (HPE) telah diakui oleh Forrester sebagai pelopor dalam The Forrester WaveTM: Hyperconverged Infrastructure, pada Q3 2018 lalu.

HPE mengucapkan terima kasih kepada seluruh customers dan partners karena menjadikan HPE SimpliVity bagian penting dari portofolio HPE- Software Defined. The Forrester lebih memilih Hyper Converged Infrastructure untuk membuat hybrid IT menjadi lebih simple untuk dioperasikan. Pemilihan ini merupakan bentuk kerjasama antara HPE dengan The Forrester, selain itu adanya feedback membuat HPE semakin bersemangat untuk terus berinovasi.

Baca juga:

HPE telah dipilih menjadi pelopor dalam Forrester Wave report, hal tersebut didasarkan pada 36 kriteria yang telah dievaluasi. HPE mendapatkan nilai tertinggi yang membuatnya menjadi layanan yang memiliki kredibilitas dan profesionalitas yang tinggi atas beberapa kriteria produk strategis. HPE juga berada di top three dalam hal pengelolaan dengan memberikan kemudahan bagi para pengguna dan market presence categories.

Begitu banyak opini yang beredar mengenai keunikan dari layanan data dan manfaat dari HPE SimpliVity yang telah dirasakan oleh para customers. Menurut Forrester, “HPE SimpliVity menawarkan banyaknya kesatuan fungsi data manajemen dengan menduplikasi dan membandingkan perancangan, termasuk back up dan recovery data yang komperhensif serta mengkloning kemampuan disaster recovery (DR) dan optimasi LAN/WAN.”

Laporan tambahan, “penggabungan HPE OneSpeher, HPE SimpliVity bisa men-deliver hybird cloud platform.” Strategi HPE, yang dipercaya telah memvalidasi report tersebut  hal tersebut memungkinkan para customer menggunakan hybrid cloud platform dalam jangka waktu yang panjang. Evaluasi ekstensif dalam report ini memberikan pilihan informasi bernilai bagi para profesional IT yang ingin membangun infrastruktur IT di masa mendatang.

Dari hasil laporan,”Hyperconvergence telah berkembang dengan cepat untuk mencapai tujuan utama.” Saat ini departemen IT diseluruh dunia sedang mengadaptasi teknologi software-defined seperti hyperconvergence dan composable infrastructure. HPE mempelopori transisi data center pada tahap berikutnya, transformasi digital, dan penyederhanaan hybrid IT. Sangat menarik melihat pertumbuhan market secara keseluruhan, HPE terus berfokus pada kebutuhan customers yang terus berkembang.

Ekosistem HPE secara luas telah memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan kami. Forrester memberikan pernyataannya, “atas penjualan HPE membuat HPE SimpliVity memiliki daya tarik di pasar.” HPE mendapatkan posisi terbaik untuk membantu customers melalui layanan konsultasi HPE GreenLake. Disaat yang bersamaan Hyperconverged dan software-defined infrastructure juga terus melakukan pengembangan dan penambahan kecepatan. Berdasarkan report tersebut, The Forrester melihat HPE akan meraih predikat sebagai “leading the charge.”

Memulai dengan Hyperconverged Infrasctructure

Pendekatan pertama yang dilakukan kepada para customers HPE tidak selalu terkait dengan cloud destination, tetapi lebih fokus kepada experience sehingga tidak heran kalau melihat HPE masuk dalam daftar pelopor hyperconverged Infrastructure.

Pengalaman para customers merupakan nilai yang berharga bagi HPE’s data virtualization platform. Customers menyadari keunikan dan value dari penawaran untuk meningkatkan performa dan operasi data center. Sebagai contoh, Alterra Mountain, Kiron McConkie dalam meningkatkan survivability, consolidation, dan penyederhanaan IT environments.

Customers melihat nilai bisnis sesungguhnya adalah saat mengimprove disaster recovery, data protection dan business continuity capabilities dengan seluruh operational simplicity untuk virtualized environments.

Hal terpenting yang mendasar mengenai teknologi adalah, customers menyukai pendekatan dengan memilih beberapa solusi dari hyperconverged.

  • Melihat vendor secara luas, portfolio menjadi bukti dari software-defined infrastructure untuk menghandle semua beban kerja dalam jangka waktu yang panjang
  • Tidak terjebak dalam teknologi. Maksudnya solusi dari multi-cloud yang diindikasi adanya perluasan private cloud dalam hitungan menit dan mendukung seluruh IT Infrastructure memberi lebih banyak opsi untuk mengembangkan data center.
  • Apakah solusi tersebut menawarkan fasilitas komputasi mandiri dengan lebih sederhana, pilihan yang fleksibel, dan pay-per-use consumption offerings?

Bagi HPE, mendapatkan predikat pelopor dalam The Forrester Wave saja tidak cukup. Hal yang terpenting adalah membuat Hybrid IT menjadi lebih sederhana dan dapat meningkatkan performa bisnis para customers. Dan kami sangat excited pada inovasi-inovasi yang akan diciptakan untuk beberapa tahun mendatang.

www.hpe.com

prev
next

Leave a Comment