HPE Primera Berikan Jaminan 100% Data Availability dan Predictive Analytics

  • Home
  • /
  • HPE Primera
  • /
  • HPE Primera Berikan Jaminan 100% Data Availability dan Predictive Analytics
HPE Primera Berikan Jaminan 100% Data Availability dan Predictive Analytics
HPE Primera
HPE Primera Berikan Jaminan 100% Data Availability dan Predictive Analytics

Hewlett Packard Enterprise (HPE) beberapa bulan lalu mengumumkan produk terbaru dari storage, yaitu HPE Primera redefines mission-critical storage. Produk terbaru HPE ini menghadirkan beberapa kelebihannya dari sisi simplicity, availability dan performance dibandingkan dengan saudara sebelumnya, yaitu Nimble Storage dan 3 Par Storage.

HPE Primera memasukan Artificial Intellegence (AI) dan Hybrid All-Flash ke dalam sistem operasi dengan bantuan InfoSight untuk memberikan rekomendasi jika adanya kegagalan. Kabar baiknya, HPE Primera merupakan gabungan teknologi dari HPE Nimble Storage dan 3 Par Storage dalam melakukan inovasi yang signifikan seperti mempercepat kinerja aplikasi, meminimalisir waktu dalam mengelola storage hingga 93%, memiliki kemampuan untuk memprediksi dan mencegah kegagalan operasi.

Teknologi terbaru yang dikabarkan akan launching di Indonesia Maret 2020 ini dapat menghilangkan kompromi dan menetapkan kembali mission-critical storage dengan memadukan inovasi dari seluruh portfolio HPE storage. Ia juga meningkatkan keunggulan dari sisi simplicity, availability dan performance. Primera memberikan pengalaman terbaik untuk user dengan penggunaan yang lebih sederhana dan berkelas melalui Mission-Critical Storage. Kelebihan dari HPE Primera Storage antara lain:

  • Mudah dipasang: User dapat menginstal dan mengkonfigurasi secara mandiri HPE Primera dalam waktu kurang dari 20 menit.
  • Mudah dikelola: HPE Primera menyediakan storage untuk dikelola dalam waktu beberapa detik. Data yang disimpan dalam HPE Primera dapat direduce dan always-on with the flexibility to turn it off.
  • Mudah untuk di-upgrade: Dibangun dengan sistem operasi services-centric, HPE Primera dapat memisahkan layanan data sehingga mudah digunakan, di-upgrade dan di-restart secara mandiri. HPE Primera juga dapat di-upgrade oleh user dalam waktu 5 menit tanpa gangguan.
  • Mudah dimiliki: User mendapatkan tawaran melalui beberapa bentuk layanan, seperti sistem pay-per-use atau pembayaran sesuai dengan pemakaian melalui HPE GreenLake.HPE juga menyediakan hardware dan software dengan metode pembayaran capex, sehingga user diberikan keleluasaan untuk memilih produk dan layanan HPE dalam bentuk layanan atau penawaran tradisional.User mendapatkan non-disruptive controller refresh, all-inclusive software dan jaminan storage untuk data reduction dan availability.

Baca juga:

HPE Primera dapat meningkatkan ekspektasi dari Mission-Critical Storage dengan jaminan 100% Data Availability:

  • 100% availability guarantee: HPE Primera hadir dilengkapi dengan standard Proactive Care dan jaminan 100% data availability tanpa adanya persyaratan dan kententuan khusus.
  • Seeing beyond walls of storage: Lebih dari 90% masalah muncul akibat adanya susunan storage yang berlapis-lapis (menurut IDC IT leaders ) dalam network, server dan virtualization. Primera didukung dengan fitur Infosight untuk memprediksi dan mencegah adanya gangguan pada layer network, server dan virtualization.
  • Mission-critical reliability built-in: Primera dirancang untuk high availability dengan multi-node design dan kontinuitas bisnis yang transparan dengan HPE Peer Persistence dan replikasi data. Application-aware data protection dilakukan melalui HPE Recovery Manager Central, dikombinasikan dengan HPE Store Once sehingga dapat melakukan restore 15 kali lebih cepat  dan extending ke public cloud untuk cost effective, retensi jangka panjang dengan HPE Cloud Bank Storage.

Predictable Performance untuk Unpredictable Application Workloads

  • Kinerja tinggi untuk menggabungkan beberapa aplikasi: Primera memiliki all-active architecture yang menghadirkan multi-node performance dan dapat mempercepat aplikasi, termasuk kinerja Oracle meningkat lebih cepat sebesar 122%.
  • Visibilitas untuk menggabungkan keamanan: Didukung oleh HPE InfoSight, Primera menghadirkan visibilitas untuk mengoptimalkan penempatan workloads dari aplikasi sekaligus memperhitungkan kinerja dan interaksi aplikasi lainnya pada sistem Primera.
  • Real-time analytics untuk maintain predictable performance: HPE InfoSight saat ini terintegrasi pada HPE Primeria dengan bantuan AI dalam cloud yang tertanam dalam array real time analytics sehingga dapat memastikan kinerja konsisten pada application workloads.

Primera didukung HPE Intelligent Data Platform, solusi Primera dirancang mempercepat kinerja aplikasi, mengubah manajemen data, memanfaatkan agility untuk semua clouds dan empower bisnis dengan membuka insights yang tersimpan di dalam data secara real-time.

prev
next

Leave a Comment